Bikin Blog Personal

Akhirnya kesampaian juga bikin blog personal dengan embel-embel nama pribadi, cuma yang jadi masalah karena masih belum mau modal alias cari gratisan di blogspot terpaksa deh gak bisa suggest url blog seperti yang aku inginkan. Sebenarnya pengen ngasih nama agushadi.blogspot.com tapi berhubung tidak tersedia ya terpaksa pake’ nama agushadiblog.blogspot.com, busyeet deh panjang banget tuh url. Tapi ya apa boleh buat, namanya juga gratisan, Misi dari blog ini sendiri masih belum begitu jelas, tujuanku cuma pengen bikin blog personal, itu aja. Lha mengenai konten apa yang bakal aku isi disini juga aku belum berpikir banyak, karena ini blog personalku jadi mungkin aku bakal mostingin apa aja yang menurutku pantes untuk dipasang diblog personal yang notabene-nya hampir seperti diary book. Entah apakah blog ini bakal aku manfaatin untuk hal-hal komersil atau nggak, liat ntar aja deh. Mudah-mudahan suatu saat bisa kesampaian menjadikan blog ini dari agushadiblog.blogspot.com menjadi agushadi.com. Mudah-mudahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar