Simple Template Untuk Blog Personalku

Tidak seperti biasanya, kali ini aku tidak terlalu bingung dalam menentukan penampilan blog. Biasanya tiap kali sehabis mendaftarkan sebuah blog yang kulakukan adalah membuat 1 - 5 postingan kemudian sibuk memikirkan bagaimana penampilannya. Mulai dari search di google mencari template  gratisan yang menurutku menarik, gonta-ganti hingga akhirnya menemukan yang cocok di mata dan di hati, kemudian mengotak-atik sendiri beberapa hal sesuai dengan selera dan kebutuhanku sendiri, bahkan sangat tidak jarang template yang sudah jadi malah jadi jauh berbeda dengan template aslinya yang tadinya aku danlut. Kegiatan seperti ini benar-benar memakan waktu. Sebenarnya aku juga tidak terlalu punya ilmu tentang edit CSS atau javascript, aku hanya mengandalkan tutorial dari blog-blog yang favoritku saja.

Untuk template pada blog ini aku hanya mengandalkan “perancang template” bawa’an blogger sendiri. Aku juga tidak mau berpusing-pusing dengan gaya. Cukup template berlatar belakang putih, itu saja. Tidak seperti blog-blogku yang lain yang biasanya memilih warna gelap (hitam dipadu merah) atau warna cerah (putih yang di padu warna hijau, biru atau violet).

Cukup sederhana, dan aku belum memiliki ide lain untuk mempercantik blog ini, jadi ya cukup begini saja dan aku cukup puas.Senyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar