Sedikit Menyinggung Tentang SEO Blog

Kalo dulu aku pernah terlalu antusias dengan yang namanya SEO (Search Engine Optimation) untuk optimasi blog hingga menjadi benar-benar terobsesi dan membuang banyak waktu kemudian setelah agak lama aku malah berpaling dan benar-benar menjadi cuek dan ga’ peduli lagi dengan hal-hal seperti itu.

Sekarang setelah dipikir-pikir lagi, ga’ ada salahnya memikirkan hal-hal semacam itu tapi ga’ terlalu terobsesi dan melakukannya apa adanya aja. Lagipula percuma juga kalo apa yang udah aku pelajari dari dulu sampe sekarang ga’ aku praktekkan dan kembangkan demi menuju pembelajaran dan pengalaman yang lebih baik lagi.Senyum kutu buku

Misiku sekarang adalah memperbaiki semua kesalahan-kesalahan kecil yang selama ini aku abaikan dalam seni kegiatan blogging (ceileh sejak kapan blogging disebut seni ?)Senyum. Mulai dari memperbaiki kualitas blogging, menerapkan SEO blog yang aku butuhkan dan sekiranya masih bisa aku terima secara nalar, memperbaiki visi dan misi blogging (#jitak, belagu banget itu kalimat !!)

Intinya : Kalo mau berkembang dalam melakukan sesuatu maka lakukanlah sekarang juga, tapi jangan “asal banyak” dan “asal cepat” saja melainkan “Cepat, Banyak, dan Berkualitas”

Ini ngomongin apa sih, seperti biasa aku juga bingung.Tertawa terbahak-bahak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar